BUKU TAMU

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Terimakasih atas kedatangan netter terutama kaum muslimin dan muslimah di penjuru dunia. Di blog yang sederhana dan tak seberapa penting ini, kunjungan kalian membuat kami semangat untuk menjalin serta menjaga silaturahim antar sesama di blog rima ini.

blog rima merupakan blog bersama diantara pengurus yang kami buat sebagai sarana untuk saling berbagi informasi dan bercerita tentang pengalaman dalam dunia Islam. Menurut kami, setiap orang atau wadah organisasi pasti mempunyai sejarah tersendiri yang tidak ada salah kalau di beritakan.

Isi dari blog kami mencoba menerangkan seputar Islam dan perkembangannya dari orang-orang sebelum kita hingga sekarang.

Oleh karenanya, sudi kiranya teman-teman umumnya dan kawan-kawan yang suka Islam pada khususnya untuk bertukar link atau web kepada kita, besar harapan tercipta komunikasi diantara blogger mania.

Di daftar tamu ini, silahkan kawan-kawan isi komentarnya yang ingin link nya di tanam di blog ini, kemudian menyebutkan situs web/ blognya dan apa nama blog yang nanti akan di tampilkan di halaman depan, terus di konfirmasi kalau sudah memasang blog kami di lapak kawan-kawan.

situs web : http://blogrima.wordpress

nama blog: blog rima

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

8 comments on “BUKU TAMU

  1. Meski jatuh bangun,jalan menuju sabar dan syukur tetap harus ditapaki….

    “Ya Allah,jadikanlah kami ridho terhadap apa yang Engkau tetapkan dan jadikan barokah apa yang telah Engkau takdirkan,sehingga tidak ingin kami menyegerakan apa-apa yang Engkau tunda dan menunda apa-apa yang Engkau segerakan”

    “Ya Allah,jadikanlah setiap tetes keringat yang menetes hanyalah untuk ridho-Mu,jadikanlah setiap derai air mata yang terurai hanya karena-Mu,jadikanlah awal dan akhir hidup kami sebagai ang terbaik untuk-Mu,jadikanlah setiap keping uang sebagai rizqi halal dari-Mu,jadikanlah dari setiap peser infaq sebagai tabungan akhirat kami untuk berjumpa dengan-Mu”

    “Ya Rabb,jadikanlah hati kami tenteram bersama-Mu,jadikanlah lebih tenteram dan damai nantinya dengan teman hidup dari anugerah-Mu”

    “Duhai penguasa hati,jadikanlah pendamping hidup kami kelak seorang yang setia kepada-Mu,yang dengan kesetiaan dari-Mu itu maka ia pun menjadi setia untuk kami”

    “Dan jadikanlah setiap detik yang kami lalui sarat dengan rahmat dan ampunan-Mu,berikanlah kami keteguhan iman dan keikhlasan dalam menapaki jalan-Mu….kokohkanlah setiap tali-tali ikatannya,abadikanlah setiap curahan rona rembulan kasih sayang-Mu,sinarilah liku-liku jalan hidup kami dengan Nur cahaya-Mu yang tak pernah redup sesaatpun,hindarkanlah kami dari awan gelap gulita yang menutupi sinaran Nur cahaya-Mu,yang membuat kami salah melangkah,salah berbelok…sesungguhnya hanya Engkau sebaik-baik penolong dan sebaik-baik pelindung.

    “Ya Allah,jadikanlah anak-anak kami kelak sholeh wa sholehah sebagai penuntun hidup kami kepada-Mu”

    “Ya Rabb,jadikanlah khusnul khotimah sebagai penutup kami untuk berjumpa dengan-Mu,jadikanlah firdaus sebagai sebaik-baik tempat kepulangan kami untuk berjumpa dengan-Mu………….meski kami tahu terlalu banyak dosa dan khilaf kami

    “Ya Allah,jadikanlah kami selalu istiqomah di jalan-Mu.Terangi hati kami dengan nur Cahaya-Mu yang tidak pernah redup di telan sang waktu.Bimbinglah setiap langkah kami.Ampuni kekhilafan kami selama ini…Aamiin ya Rabbal’alamin

  2. wah…selamat atas terbitnya blog remaja islam masjid Al-Manar semoga terus eksis dan berjuang demi kejayaan islam dan kaum muslimin semua amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s